Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Anak-anak Sudah Memilih Saya

Kompas.com - 28/05/2013, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani kembali menegaskan bahwa Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani--anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty--telah memutuskan untuk tinggal bersamanya semenjak pengadilan memutuskan keduanya bercerai.

"Sebenarnya anak-anak sudah memilih diasuh sama saya kan dari tahun 2008. Anak-anak kan sudah memilih saya," ujar Dhani saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Menurut Ahmad Dhani, sejak itu pula dirinya telah membawa surat dari Komnas Perlindungan Anak yang kala itu dipimpin Kak Seto. Surat itu mewakili permintaan anak-anaknya untuk berada di bawah asuhannya.

Dengan adanya keputusan Mahkamah Agung, ia menyerahkan keputusan penuh kepada anaknya. Malah awalnya Dhani tidak terlalu ngotot soal keputusan hak asuh anak.

"Tergantung anak-anak besok mau pindah ke Maia atau tidak. Jadi ini sebenarnya keputusan diserahkan ke anak-anak sendiri. Kan sebenarnya saya enggak ngotot untuk hal hak asuh anak, yang ngotot kan Maia sehingga harus melayangkan gugatan itu," paparnya.

Seperti diberitakan Mahkamah Agung (MA) mengabulkan permohonan Peninjauan Kembali (PK) Ahmad Dhani atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) dan Pengadilan Tinggi mengenai hak asuh anak. Tak hanya itu, MA juga mengabulkan soal gugatan harta gono-gini yang tidak harus dibayar oleh Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com