Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Ahmad Dhani Gelar Pesta di Garasi

Kompas.com - 28/05/2013, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani merayakan hari jadinya yang ke-41 di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (28/5/2013). Sejatinya, hari lahir Dhani jatuh pada 26 Mei lalu, namun karena jadwalnya yang padat Dhani baru bisa  merayakan hari ini.

Dhani mengaku perayaan ulang tahunnya kali ini dirayakan sangat sederhana, bahkan dirayakan di garasi rumahnya. "Ulang tahun saya kali ini, adalah ulang tahun yang paling murah. Yang sewa AC adalah Ari Lasso, sound system, pokoknya semuanya sumbangan," ujar Ahmad Dhani di tengah-tengah perayaannya.

Acara ulang tahun dengan dominasi warna hitam itu merupakan reuni Indonesian Idol 2012 dan perpisahan X Factor 2013 di mana Dhani menjadi juri sekaligus mentor dari ajang-ajang tersebut. "Reuni (Indonesian) Idol 2012 dan perpisahan X Factor 2013. Nanti ada Isa Radja, Alex Murdiat, namanya juga off air. Dan yang lainnya saya belum tentu," ujar Dhani.

Berdasarkan pantauan Kompas.com sampai saat ini baru kontestan Indonesian Idol 2012 seperti Regina, Dera dan Rossa yang menghadiri pesta itu sembari membawa sebuah kue. "Kita cuma kasih kue. Bingung mau kasih apa karena Mas Dhani sudah punya semuanya," tutur Regina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com