Roxx Rayakan Kembalinya Toni di Java Rockinland

Kompas.com - 30/05/2013, 06:31 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi grup heavy metal Roxx, perhelatan musik Java Rockin'land memiliki kedekatan khusus. Pasalnya, selama empat tahun terakhir, mereka tidak pernah satu kali pun absen di pesta musik rock yang digelar oleh Java Festival Production.

Tahun ini, Roxx akan kembali hadir di panggung Java Rockin'land. Yang spesial kali ini tentu saja karena mereka bakal merayakan kembalinya pemain drum mereka, Toni, yang sempat beristirahat panjang pasca kecelakaan di Tol Jagorawi pada Oktober 2012.

"Memang Java Rockin'land percaya sama kami, dan dari empat kali digelar, Roxx selalu main, kami sangat mengapresiasi itu. Seperti yang kita tahu, bassist kami, Toni 'Roxx', baru sembuh dari kecelakaan yang menimpa dia di Oktober 2012, jadi ini seperti perayaan," kata Trison (vokal) mewakili Jaya (gitar), Iwan (gitar), Deddy Crow (gitar), dan Raiden (drum) saat berbincang usai jumpa pers Java Rockin'land di Airmann Lounge, Rabu (29/5/2013).

Untuk itu, Roxx berjanji akan memuaskan penyuka musik mereka selama 45 menit dengan lagu-lagu terbaik yang ada dalam album Roxx (1992), Nol (1994), Bergema Lagi (2004), Retake (2008), dan Jauh Dari Tuhan (2012).

"Yang pasti dalam 45 menit itu perkiraan gue cuma tujuh lagu. Kami akan ambil hits dari setiap album, tapi kalau boleh sombong sih hampir semuanya hits. Tapi ada yang lebih hits yang akan kami ambil," ungkap Trison.

Satu yang pasti, lagu "Rock Bergema" akan dikumandangkan Roxx di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 22 Juni 2013 nanti. "Rock Bergema pasti akan kami bawain, karena lagu itu merupakan anthem musik rock. Kata media yang punya nama di negara ini, mereka menempatkan Rock Bergema sebagai anthem-nya musik rock Indonesia, makanya di setiap penampilan kami selalu menyertakannya," ujar Trison.

"Sebagian besar kami akan memasukkan lagu baru. Kami akan memberikan yang terbaik untuk penggemar Roxx. Yang sudah pasti setting-an baru akan keluar di Java Rockin'land," tutupnya.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X