Charly van Houten Lebarkan Sayap Bisnis Karaoke

Kompas.com - 30/05/2013, 14:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Setia band, Charly van Houten, tak mau hanya mengandalkan keahliannya dalam bermusik saja. Ia pun persiapkan diri dengan membuka bisnis hiburan karaoke keluarga yang diberi nama Grand Charly VHT di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Bisnis ini merupakan mimpinya sejak masih remaja. "Alhamdulilah, akhirnya bisa buka bisnis karaoke juga di Jakarta. Mudah-mudahan Grand Charly di sini banyak peminatnya dan bisa sukses terus," kata Charly meresmikan tempat karaoke miliknya belum lama ini.

Tempat karaoke ini merupakan yang kedua setelah kali pertama dibuka di Bandung, Jawa Barat pada 2011. Pelantun lagu "Asmara" ini pun menjamin bahwa tempat karaoke yang dikelolanya bebas dari minuman beralkohol.

"Di sini tempat karaoke saya tidak menyediakan minuman bir, tetapi lebih ke minuman ringan. Kalau ingin mencoba berbagai macam minuman kopi di seluruh Indonesia, bisa mampir ke sini dan berkaraoke sembari minum kopi nikmat," jelas Charly.

Belum lagi Charly berani memasang harga bersaing. "Di sini harganya murah kok, mulai lima puluh ribu rupiah perjam hingga yang paling mahal juga ada, dijamin puas dan nyaman. Dan saya akan sering datang ke sana untuk bertemu dengan pelanggang karaoke, serta memberikan kejutan bagi customer," ujarnya. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X