Maudy Ayunda Terpikat Afgan

Kompas.com - 30/05/2013, 21:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga bintang film Perahu Kertas, Maudy Ayunda, tak menampik menjadi teman dekat vokalis Afgan Syahreza. Kedekatannya itu diakui pula bukan terjadi baru-baru ini.

"We're verry close friend, dia orang yang menyenangkan, kebetulan kami sudah kenal sebelum proses shooting film," kata Maudy dalam wawancara di fX Life Style, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Menurut Maudy, lelaki dengan lesung pipit dan berkaca mata itu bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan sekaligus bisa membuatnya tertawa. "Lumayan sering curhat, kami sering ketawa-ketawa bareng dan dia orangnya suka joke, dan aku yang lumayan ha-ha-ha...," ungkap Maudy sumringah.

Namun, Maudy menolak jika di antara mereka telah tumbuh bunga-bunga asmara ketika keduanya terlibat dalam sebuah shooting film layar lebar. "Kalau cinta lokasi enggak mungkin karena kami sudah kenal sebelumnya," kata Maudy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.