Taylor Swift Luncurkan Parfum Beraroma Klasik

Kompas.com - 31/05/2013, 07:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan penulis lagu aliran pop country yang telah meraih puluhan penghargaan, Taylor Swift (23), meluncurkan koleksi parfum barunya. Parfum bernama Taylor by Taylor Swift itu merupakan koleksi parfumnya yang ketiga.

Ia yakin parfum dengan aroma bunga, buah, dan sentuhan aroma hutan itu menggambarkan bagaimana gaya hidup dan kepribadian dirinya. ”Parfum itu campuran dari banyak aroma sehingga menjadi manis dan menarik. Ini merupakan cara saya untuk menerjemahkan sesuatu hal yang klasik menjadi sebuah parfum,” ujar Swift yang baru saja meraih delapan penghargaan dalam ajang Billboard Music Awards 2013.

Berbeda dengan dua parfum sebelumnya, Wonderstruck dan Wonderstruck Enchanted, Swift ingin parfum terbarunya identik dengan dirinya sehingga dia memakai namanya sendiri. Dia berharap penggemar yang memakai parfumnya akan merasa klasik dan anggun.

”Dua parfum sebelumnya menggambarkan seorang putri dalam sebuah dongeng. Kalau yang baru ini, lebih menggambarkan diri saya yang sebenarnya,” kata pelantun lagu ”We Are Never Ever Getting Back Together” ini.

Penyanyi yang sedang berkeliling dunia untuk album terbarunya, Red, ini mengungkapkan kepada majalah People, parfum terbarunya dikemas dalam botol cantik dengan hiasan cincin mutiara. ”Mutiara merupakan perhiasan yang tidak pernah ketinggalan zaman. Saya selalu menyimpan seuntai kalung mutiara di tas dan memakainya jika diperlukan,” katanya.(contactmusic.com/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.