Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Luncurkan Parfum Beraroma Klasik

Kompas.com - 31/05/2013, 07:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan penulis lagu aliran pop country yang telah meraih puluhan penghargaan, Taylor Swift (23), meluncurkan koleksi parfum barunya. Parfum bernama Taylor by Taylor Swift itu merupakan koleksi parfumnya yang ketiga.

Ia yakin parfum dengan aroma bunga, buah, dan sentuhan aroma hutan itu menggambarkan bagaimana gaya hidup dan kepribadian dirinya. ”Parfum itu campuran dari banyak aroma sehingga menjadi manis dan menarik. Ini merupakan cara saya untuk menerjemahkan sesuatu hal yang klasik menjadi sebuah parfum,” ujar Swift yang baru saja meraih delapan penghargaan dalam ajang Billboard Music Awards 2013.

Berbeda dengan dua parfum sebelumnya, Wonderstruck dan Wonderstruck Enchanted, Swift ingin parfum terbarunya identik dengan dirinya sehingga dia memakai namanya sendiri. Dia berharap penggemar yang memakai parfumnya akan merasa klasik dan anggun.

”Dua parfum sebelumnya menggambarkan seorang putri dalam sebuah dongeng. Kalau yang baru ini, lebih menggambarkan diri saya yang sebenarnya,” kata pelantun lagu ”We Are Never Ever Getting Back Together” ini.

Penyanyi yang sedang berkeliling dunia untuk album terbarunya, Red, ini mengungkapkan kepada majalah People, parfum terbarunya dikemas dalam botol cantik dengan hiasan cincin mutiara. ”Mutiara merupakan perhiasan yang tidak pernah ketinggalan zaman. Saya selalu menyimpan seuntai kalung mutiara di tas dan memakainya jika diperlukan,” katanya.(contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com