Kecapaian, Ashanty Alami Keguguran

Kompas.com - 31/05/2013, 14:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Baru kemarin pasangan Ashanty Siddik (29) dan Anang Hermansyah (42) mengungkapkan rasa bahagianya, ketika Anty—sapaan akrab Ashanty—dinyatakan mengandung.

Namun, kehamilan Anty yang baru lima minggu itu tak berlangsung lama. Anty dikabarkan mengalami keguguran. Kabar tersebut dibenarkan Anang.

"(Kabar keguguran) Itu benar," ucap Anang saat dihubungi melalui teleponnya, Jumat (31/5/2013). Tak banyak penjelasan yang dikatakan Anang soal berita itu.

Menurut informasi, janin dalam kandungan Anty mengalami keguguran setelah istri Anang tersebut kelelahan bekerja dan beraktivitas. Anang menceritakan, Anty mengalami pendarahan hebat sepulang shooting pada Rabu (29/5/2013) malam.

Begitu hebatnya pendarahan itu, Anang lantas menemani Anty ke dokter. Sayang, upayanya itu tidak berhasil menyelamatkan janin bayi yang masih berusia lima minggu tersebut.

"Saya lagi nyetir nih. Udah ya," ucap Anang mengakhiri wawancara.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X