Justin Bieber Tak Lagi Urus Monyetnya

Kompas.com - 01/06/2013, 13:38 WIB
EditorTri Wahono

BERLIN, KOMPAS.com — Penyanyi pop Justin Bieber kini tak perlu repot lagi mengurusi Mally, monyet piaraannya. Kantor berita AP melaporkan, Jumat (31/5/2013), Mally kini mendapat tempat tinggal baru dengan sejumlah monyet lainnya di Hodenhagen, Jerman utara.

Binatang berusia 23 tahun ini diperlihatkan oleh wartawan foto di Taman Serengeti di Hodenhagen, Jerman Utara, hari Jumat.

Mally akan masuk dalam karantina selama 25 hari sebelum diperbolehkan bergabung dengan keluarga barunya yakni sebuah kebun binatang dengan enam monyet, masing-masing tiga jantan dan tiga betina termasuk juga bayi monyet Molly yang baru lahir Februari kemarin.

Mally dibawa ke taman ini akhir pekan lalu setelah selama ini berada di tempat penampungan binatang di Muenchen setelah disita oleh pabean Jerman pada 28 Maret lalu.

Justin Bieber tak bisa memperlihatkan vaksin yang harus diberikan kepada Mally serta keterangan impor tatkala penyanyi ini tur ke Eropa pada Maret lalu.

Binatang ini lantas menjadi milik Pemerintah Jerman setelah Justin Bieber gagal memenuhi batas waktu untuk melengkapi semua dokumen yang diminta.

Bieber kini tak perlu mengurusi si Mally dan konsentrasi pada bernyanyi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X