Judika Jadi Kekasih Penyanyi Tenar di Malaysia

Kompas.com - 02/06/2013, 18:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Judika bakal berperan menjadi "kekasih" artis populer Malaysia Siti Saleha dalam sinetron berjudul "Aku Yang Tersakiti".

Judul sinetron ini sama dengan judul lagu yang dinyanyikan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Produser sinetron yang juga pemilik rumah produksi Dark Wave, Rafiena Ezanee Ramli mengatakan pengambilan gambar untuk sinetron akan dilakukan di sekitar Lembah Klang, Malaysia.

"Dark Wave sudah bekerja sama dengan Shae dan tak lama lagi Judika. Keduanya tidak pernah berakting dengan produksi lain. Penonton dapat melihat wajah baru dan populer di layar kaca mereka," katanya seperti dikutip Berita Harian, Minggu.

Sebelumnya, Dark Wave juga sudah menggandeng penyanyi cantik asal Indonesia Shae.

Pelantun lagu "Sayang" ini membintangi sinetron berjudul Cintaku Telah Mati Untukmu yang pengambilan gambarnya dilakukan di Bali.

Rumah produksi Dark Wave yang mulai beroperasi sejak 2008 sudah menelurkan lebih dari 50 judul drama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.