Keluar dari Bui, Jupe Langsung Main Film

Kompas.com - 02/06/2013, 22:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com  Bila Julia Perez alias Jupe keluar dari penjara, lima judul film sudah disiapkan produser film Shankar RS untuknya.

Rencananya, tanggal 7 Juni 2013 mendatang, kekasih pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu akan menghirup udara bebas setelah menjalani tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Saya sudah menyiapkan lima judul film untuk dia. Jadi, tidak ada alasan keluar penjara akan kehilangan job," kata Shankar selepas syukuran film Rumah Kuyang Perawan Dayak yang dibintangi Jupe di Thamrin City, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013) sore.

Produser film Arwah Goyang Kerawang itu masih merahasiakan lima judul film yang akan dibintangi Jupe.

Akan tetapi, Shankar membeberkan hal tersebut untuk menjamin kepada Jupe agar tidak perlu khawatir selepas keluar dari penjara akan kehilangan pekerjaan.

"Judul masih rahasia, tapi yang pasti itu proyek saya sekarang ini (2013) sampai 2014. Lima film itu sudah saya siapkan untuk dia," kata produser berdarah India itu.

Seperti diketahui, film Arwah Goyang Kerawang itulah yang akhirnya yang menyeret Jupe mencicipi "hotel prodeo". Saat shooting film tersebut, Jupe dan Dewi Perssik alias DP sempat berkelahi hingga akhirnya kasusnya berujung ke meja hijau. Oleh pengadilan, Jupe dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara selama tiga bulan.

Pesta syukuran

Selain telah menyiapkan lima judul film, ternyata Shankar juga punya niatan akan membuatkan pesta syukuran untuk artis asuhannya itu.

"Ya, ada rencana seperti itu (pesta syukuran). Nanti lihat saja selepas dia (Jupe) keluar (dari penjara)," kata Shankar.

Shangkar menuturkan, dirinya sudah membesuk Jupe di penjara. Apa komentar Jupe terkait permasalahan yang dihadapinya?

"Dia dewasa menyikapi permasalahan yang dia (Jupe) hadapi. Pemikirannya dewasa. Dia bilang ke saya yang terjadi sudah terjadi dan sekarang dia sedang hadapi," ungkap Shankar.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X