Jadi Ratu, Nola "Be3" Merasa Remuk Redam

Kompas.com - 03/06/2013, 07:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup Be3 (Be Three), Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola (34), untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah drama musikal. Dia berakting dan bernyanyi dalam drama musikal Timun Mas yang akan dipentaskan pada 29-30 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk mempromosikan pentas cerita tradisional ini, Nola bersama para pemain lain hadir dalam Jumpa Bintang Drama Musikal Timun Mas, akhir pekan lalu. Ibu tiga anak itu menyanyikan dua lagu, yaitu ”Putri Telah Lahir” dan ”Rindu”.

Pada drama musikal ini, Nola memerankan seorang ratu yang kehilangan anaknya, Timun Mas (Angel Pieters), karena diculik dan dibuang oleh bibinya (Ria Irawan) yang mempunyai anak bernama Mawar (Raline Shah). ”Aku berakting bahagia hanya saat awal sang putri lahir dan adegan penutup saat Timun Mas kembali ke kerajaan. Selain itu, sepanjang drama, hatiku remuk redam,” ujar Nola.

Tak hanya berakting sendiri, Nola juga ditemani anak pertamanya, Adila Rafa Naura Ayu. Awalnya, tak ada rencana mengikutsertakan Naura ke pentas drama musikal. Namun, atas permintaan Ria Irawan supaya peran Mawar dimainkan oleh anak kecil, bergabunglah Naura melalui audisi pemain.

”Enggak KKN lho. Naura memang terpilih untuk memerankan Mawar. Tontonan ini sangat edukatif, baik anak-anak dan orangtuanya, sayang sekali kalau dilewatkan,” kata Nola sambil memangku Naura. (SIE)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.