Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Ratu, Nola "Be3" Merasa Remuk Redam

Kompas.com - 03/06/2013, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup Be3 (Be Three), Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola (34), untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah drama musikal. Dia berakting dan bernyanyi dalam drama musikal Timun Mas yang akan dipentaskan pada 29-30 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk mempromosikan pentas cerita tradisional ini, Nola bersama para pemain lain hadir dalam Jumpa Bintang Drama Musikal Timun Mas, akhir pekan lalu. Ibu tiga anak itu menyanyikan dua lagu, yaitu ”Putri Telah Lahir” dan ”Rindu”.

Pada drama musikal ini, Nola memerankan seorang ratu yang kehilangan anaknya, Timun Mas (Angel Pieters), karena diculik dan dibuang oleh bibinya (Ria Irawan) yang mempunyai anak bernama Mawar (Raline Shah). ”Aku berakting bahagia hanya saat awal sang putri lahir dan adegan penutup saat Timun Mas kembali ke kerajaan. Selain itu, sepanjang drama, hatiku remuk redam,” ujar Nola.

Tak hanya berakting sendiri, Nola juga ditemani anak pertamanya, Adila Rafa Naura Ayu. Awalnya, tak ada rencana mengikutsertakan Naura ke pentas drama musikal. Namun, atas permintaan Ria Irawan supaya peran Mawar dimainkan oleh anak kecil, bergabunglah Naura melalui audisi pemain.

”Enggak KKN lho. Naura memang terpilih untuk memerankan Mawar. Tontonan ini sangat edukatif, baik anak-anak dan orangtuanya, sayang sekali kalau dilewatkan,” kata Nola sambil memangku Naura. (SIE)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com