Kisah Pribadinya Dibeberkan, Ariel "NOAH" Tak Keberatan

Kompas.com - 03/06/2013, 22:27 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Vokalis grup band NOAH, Nazriel Irham atau Ariel, mengaku tak keberatan perjalanan hidupnya dibeberkan kepada publik menyusul rencana penggarapan film layar lebar NOAH, yang akan dirilis akhir tahun ini.

"Risih sih enggak, saya punya pengalaman yang baik, yang saya bilang positif ya. Enggak, enggak risih," kata Ariel dalam jumpa pers film NOAH di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Menurut Ariel, ia tak merasa khawatir hal tersebut akan berdampak dengan pencitraan dirinya.  "Itu sempat jadi bahasan kami. Berhubung ini (film) soal musik, dan ini soal kesempatan kedua yang enggak bisa didapat semua band, jadi (soal) itu enggak masuk di sini," ujar Ariel.

Secara teknis, beberapa kisah pribadi Ariel tersebut akan dipilah-pilah lebih dulu oleh sutradara Putrama Tuta. "Ada hal-hal yang ada manfaatnya apa enggak. Kalau enggak ada manfaatnya ya enggak dimasukin," jelas Ariel.

Sekadar bocoran, dalam akhir cuplikan teaser film NOAH tersebut, Tuta memperlihatkan bagaimana Ariel menjalankan perannya sebagai ayah bagi putri semata wayangnya, Alea.

"Kalau masalah takut apa enggak, saya sih enggak terlalu takut karena keadaan sekarang sudah sangat baik. Ada cerita yang diceritakan di akhir, memang cerita itu (bersama Alea) enggak akan lengkap kalau itu enggak ada. Kayaknya memang itu harus ada," jelas Ariel. "Karena saya mengangkat kisah ini dengan cara story telling," timpal Tuta.

Di luar kehidupan pribadinya yang menjadi bumbu film NOAH, Ariel mengatakan  bahwa rockumentary ini akan lebih banyak bercerita mengenai kesempatan kedua yang diraih band yang dulu bernama Peterpan tersebut, untuk tetap eksis di industri musik Indonesia setelah diterpa berbagai masalah.

"Ini bicara soal kesempatan kedua, dan bagaimana cara kami menjaga persahabatan, cara menghadapi hal-hal yang miring," ujar Ariel.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.