Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coco Lee Suka Lagu Diana Nasution

Kompas.com - 04/06/2013, 11:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- "Ah, kamu dari Indonesia, ya? Apa kabar? Saya suka sekali lagu-lagu Indonesia. Dengar ya, ’Bukan hanya sekadar penghibur, dirimu, oh sayang’. Sayang artinya my dear, kan?” kata Coco Lee (38), penyanyi Amerika Serikat asal Hongkong yang top di Taiwan, ketika bertemu Kompas di Taipei, Taiwan, pekan lalu. Dia melantunkan sepenggal lirik lagu ”Benci Tapi Rindu” yang biasa dinyanyikan Diana Nasution.

Kehadiran Coco Lee di Taiwan untuk peluncuran album baru bertitel Illuminate, album perdananya bersama label Universal Music.

”Sejak kecil saya senang musik dan sering mendengarkan lagu-lagu kesukaan kedua kakak saya. Mereka menyukai berbagai jenis musik dan sering mendengarkan lagu-lagu dari Indonesia, seperti lagu Broery Pesolima. Namun, saya sembunyi-sembunyi mendengarkan musik yang kakak saya dengar. Dulu, di rumah tidak ada yang tahu saya bisa menyanyi,” kata Coco Lee.

Meski menjadi penyanyi bukan cita-cita awal, pelantun lagu ”A Love Before Time” ini bersyukur profesinya sekarang memiliki kesamaan dengan profesi impiannya menjadi dokter, yakni menyembuhkan orang lain.

”Maka, lagu-lagu saya harus gembira dan membuat orang senang. Bagi saya, lagu berirama riang membangkitkan semangat dan menyembuhkan secara spiritual. Jangan lupa ya, sambil menyanyi menarikan tarian ala Coco Lee,” katanya riang. (TIA)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com