Coco Lee Suka Lagu Diana Nasution

Kompas.com - 04/06/2013, 11:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- "Ah, kamu dari Indonesia, ya? Apa kabar? Saya suka sekali lagu-lagu Indonesia. Dengar ya, ’Bukan hanya sekadar penghibur, dirimu, oh sayang’. Sayang artinya my dear, kan?” kata Coco Lee (38), penyanyi Amerika Serikat asal Hongkong yang top di Taiwan, ketika bertemu Kompas di Taipei, Taiwan, pekan lalu. Dia melantunkan sepenggal lirik lagu ”Benci Tapi Rindu” yang biasa dinyanyikan Diana Nasution.

Kehadiran Coco Lee di Taiwan untuk peluncuran album baru bertitel Illuminate, album perdananya bersama label Universal Music.

”Sejak kecil saya senang musik dan sering mendengarkan lagu-lagu kesukaan kedua kakak saya. Mereka menyukai berbagai jenis musik dan sering mendengarkan lagu-lagu dari Indonesia, seperti lagu Broery Pesolima. Namun, saya sembunyi-sembunyi mendengarkan musik yang kakak saya dengar. Dulu, di rumah tidak ada yang tahu saya bisa menyanyi,” kata Coco Lee.

Meski menjadi penyanyi bukan cita-cita awal, pelantun lagu ”A Love Before Time” ini bersyukur profesinya sekarang memiliki kesamaan dengan profesi impiannya menjadi dokter, yakni menyembuhkan orang lain.

”Maka, lagu-lagu saya harus gembira dan membuat orang senang. Bagi saya, lagu berirama riang membangkitkan semangat dan menyembuhkan secara spiritual. Jangan lupa ya, sambil menyanyi menarikan tarian ala Coco Lee,” katanya riang. (TIA)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.