Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/06/2013, 12:05 WIB

KOMPAS.com - Salah satu cara mendapatkan pekerjaan impian adalah dengan berani mencoba berbagai hal, berproses melewati perjalanan panjang menjawab tantangan demi meraih mimpi.

Anda tidak akan pernah tahu bisa menggapai mimpi atau tidak tanpa mencoba berbagai hal. Seperti menjalani pekerjaan yang bisa menjadi batu loncatan bahkan melepas pekerjaan demi mengejar impian atau mengambil banyak risiko untuk menjalani pekerjaan impian.

Beberapa selebriti Hollywood membuktikan bagaimana mimpi bisa menjadi nyata dengan berbagai pengalaman, serta keberanian mencoba membuat mereka, akhirnya, menjalani pekerjaan impian.

Kim Tae Hee
Artis cantik bintang serial My Princess ini pernah bekerja sebagai guru di sebuah sekolah di Korea Selatan sebelum menapaki karier di dunia hiburan.

Hugh Jackman
Jangan pernah meremehkan pekerjaan Anda karena bisa jadi pekerjaan tersebut merupakan batu loncatan untuk meraih mimpi besar. Seperti yang dilakukan Hugh Jackman, yang tidak keberatan bekerja sebagai penjaga toko sebelum akhirnya ternama di deretan bintang Hollywood setelah ia menjajal profesi di dunia film.

Nicole Kidman
Siapa sangka untuk menjadi aktris terkenal, Nicole pernah menjalani pekerjaan sebagai terapis pijat di Australia.

Beyonce
Sebelum terjun di dunia tarik suara dan jadi artis terkenal, Beyonce pernah bekerja sebagai resepsionis di sebuah kantor.

Gwen Stefani

Bila tidak punya mimpi mungkin Gwen sampai hari ini tetap menjalani profesinya sebagai pelayan di kedai es krim di California.

(Majalah Chic/Ayunda Pininta Kasih)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com