Lihat Bulu Mata Palsu, Alice Suyadi "Gatal"

Kompas.com - 04/06/2013, 12:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Jika ditanya jumlah bulu mata palsu yang telah dimilikinya, model dan penyanyi Alice Suyadi akan menjawab bahwa dirinya tak ingat, karena banyak sekali bulu mata palsu yang sudah yang dibelinya.

"Lupa, sudah banyak banget. Sejak dua tahun lalu aku rajin beli," tutur Alice ketika diwawancara oleh KOMPAS.COM di Jakarta belum lama ini.

Wanita yang bersama Firman Siagian pernah meraih Duet Terfavorit dari Klik Awards 2013 ini mengaku bermata kecil. Untuk itu, Alice memakai bulu mata palsu. "Mata aku sipit, kalau pakai bulu mata jadi lebih PD (percaya diri)," ujarnya.

Pernah ia tidak memakai bulu mata palsu ketika bepergian. Akibatnya, "Aku kurang PD," ujarnya lagi.

Setiap jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dan di situ dijual bulu mata palsu, Alice "gatal" untuk membelinya. Baginya, bulu mata palsu itu tak perlu berharga mahal, tapi harus nyaman dipakai. "Enggak mahal kok, paling 200 ribuan (rupiah)," ucapnya. 

Dari koleksi bulu mata palsunya, masih ada yang belum dipakainya. "Lebih dari dua lusin deh kayaknya yang belum aku pakai," kata pemilik hobi memasak ini.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X