Kuasa Hukum: Cornelia Agatha-Sony Lawlani Masih Jemput Anak Bareng

Kompas.com - 04/06/2013, 18:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Walau proses perceraian mereka tengah berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), artis peran Cornelia Agatha atau Lia bersama suaminya, Sony Lawlani, masih menjalin hubungan yang kompak sebagai orangtua bagi kedua buah hati mereka.

"Mereka baik-baik saja. Masih satu rumah, masih jemput (anak-anak) ke sekolah sama-sama," kata kuasa hukum Sony, Asfa Davy Bya, usai sidang cerai kliennya, di PN Jaksel, Selasa (4/6/2013).

Asfa menyatakan pula bahwa Sony sebagai tergugat tetap ingin memertahankan rumah tangganya bersama Lia. "Ya, dari dulu kami (pihak Sony) memang tidak mau berpisah," tutur Asfa.

Namun, jika pihak Lia tetap menginginkan perceraian, pihak Sony hanya bisa menunggu putusan majelis hakim. "Biar hakim yang memutuskan. Jadi, yang terbaik saja buat mereka berdua," ujar Asfa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X