Pria-pria Tenar yang Diidamkan Wanita untuk Dikencani

Kompas.com - 05/06/2013, 14:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ini dia deretan pria-pria matang yang diidolakan perempuan untuk dikencani.

Aktor Hollywood yang hingga kini masih membujang, George Clooney, berada di urutan pertama sosok selebriti pria dewasa yang paling diincar perempuan-perempuan di Inggris.

Namanya paling banyak disebut dalam jajak pendapat yang dilakukan George Charles of VoucherCodesPro.co.uk, baru-baru ini.

Clooney menyisihkan sejumlah pria beken lainnya, seperti Michael Douglas, Paul McCartney, hingga Jose Mourinho.

Lantas, apa yang mendasari perempuan-perempuan itu memilih Clooney? Hmm... rupanya bukan cuma ketampanan semata, uang dan ketenaran juga menjadi faktor tak kalah memikat.

"Faktanya memang demikian. Dari hasil jajak pendapat sepertiga hingga dua pertiga responden memilih pria-pria berusia di atas 50 tahun itu karena sosoknya sebagai artis juga kaya raya."   

Di urutan kedua setelah Clooney adalah Simon Cowell, si bawel yang sukses menggelar hajatan "idol-idolan".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, satu level di bawah Simon ada penyanyi Sting, yang diikuti aktor Michael Douglas, suami aktris Catherine Zeta-Jones.

Di urutan lima besar hadir aktor Denzel Washington, yang selalu hadir dengan penuh pesona.

Kenyataannya, dari jajak pendapat itu terlihat bahwa banyak perempuan lebih memilih berkencan dengan mereka karena semata-mata uang. Lihat saja, hanya 30 persen wanita di bawah 30 tahun yang ingin berkencan dengan pria-pria itu.

Nah, 60 persennya memilih sangat senang bisa berkencan dengan mereka terlebih jika kaya raya. Hanya 22 persen perempuan mengatakan mau berkencan dengan pria kaya, tinggal seberapa menarik buat mereka.

Berikut daftar lengkapnya
1. George Clooney
2. Simon Cowell
3. Sting
4. Michael Douglas
5. Denzel Washington
6. Liam Neeson
7. Colin Firth
8. Alan Sugar
9. Paul McCartney
10. Jose Mourinho  

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.