Raditya Dika Tak Takut Hadapi "Man of Steel"

Kompas.com - 05/06/2013, 17:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Belajar dari pengalaman Cinta Brontosaurus diputar berbarengan dengan Iron Man 3 di gedung-gedung bioskop, komika sekaligus artis peran Raditya Dika mengaku tak takut jika film terbarunya, Cinta dalam Kardus, diputar bersamaan dengan Man of Steel, mulai 13 Juni 2013.

"Aku enggak pernah masalah keluar bareng film Hollywood, karena film Indonesia punya pasar sendiri," jelas Radit dalam wawancara usai press screening Cinta dalam Kardus di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Radit mengaku optimistis jika berkaca pada kesuksesan Cinta Brontosaurus, yang mampu masuk box office Indonesia. "Seperti Brontosaurus itu kan (diputar) bareng Iron Man (3). Tapi, Iron Man malah di beberapa layar sudah turun duluan," ujar Radit. "Cinta Brontosaurus sampai sekarang masih main, malah sudah minggu keempat. Alhamdulillah banget," lanjutnya.

Karena itu, Radit pun berharap jika Cinta dalam Kardus, yang diproduksi Kompas Gramedia Studio (KG Studio) dan disutradarai oleh Salman Aristo, bisa menuai kesuksesan pula. "Saya, di Twitter, follower saya banyak anak (berusia) 15 sampai 21, dan memang film ini membidik penonton berusia 15-21. Kalau mereka nonton dan suka, mereka akan bercerita ke teman-temannya dan akan terus begitu," kata Radit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.