Endah N Rhesa: Ini Soal Teknologi Berlebihan

Kompas.com - 05/06/2013, 18:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Duo Endah N Rhesa belum bosan untuk mengajak para penikmat musik balada mereka untuk bertualang. Jika dalam album sebelumnya, Look What We've Found, mereka mengajak berkeliling pulau fantasi, kali ini, lewat album Escape, mereka memilih untuk berjalan-jalan ke luar angkasa.

"Di Escape ada 10 lagu yang isinya sembilan lagu dan satu intro. Ini bertema tentang teknologi dan love. Sebelumnya kan, di album pertama tentang American, terus tentang African. Nah, yang ini belum pernah dicoba," terang Rhesa (bas), yang bernama asli Rhesa Aditya, dalam wawancara di XXI Planet Hollywood Jakarta, Rabu (5/6/2013).

"Ini berbau tentang luar angkasa," ujar sang istri, Endah (vokal dan gitar), yang bernama lengkap Endah Widiastuti. "Ini soal penggunaan teknologi yang berlebihan, yang gitu-gitu. Gimana satu keluarga di meja makan, tapi sibuk sama gadget masing masing," sambungnya.

Menurut Endah, musik yang mereka mainkan dalam album yang dirilis pada Mei 2013 ini bisa dikatakan merupakan musik yang berada di luar zona nyaman mereka.

"Mencari sesuatu yang belum pernah kami lakukan aja. Sejauh ini sih ada pro-kontra. Nah, itu jadi masukan buat kami juga. Nah, intinya, album ketiga ini kami keluar dari zona aman kami," kata Endah.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X