Tina Toon: Raditya Dika Orangnya Asyik

Kompas.com - 05/06/2013, 19:37 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Vokalis Tina Toon merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter Karina, yang diperankannya dalam film Cinta dalam Kardus. Apakah itu?

Dalam film komedi yang diproduksi oleh Kompas Gramedia Studio (KG Studio) tersebut, Karina menjadi salah satu dari 21 mantan kekasih Miko, yang dimainkan oleh artis peran sekaligus komika Raditya Dika.

Dalam hubungan cintanya, Karina selalu merasa tak pernah tampil sempurna di depan Miko hanya karena memiliki tubuh yang kegemukan. "Dan itu aku banget, ha ha ha," ujar Tina lalu tertawa usai press screening Cinta dalam Kardus, di XXI Planet Hollywood Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Untungnya, Tina dan Radit cepat menemukan kesesuaian satu sama lain ketika akting mereka harus diadu oleh sutradara Salman Aristo. "Dapatin chemistry sendiri sih enggak susah ya. Radit sih orangnya asyik," tutur Tina.

Lebih dari itu, Cinta dalam Kardus juga memberi pengalaman baru bagi mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu "Bolo-bolo" itu. "Shooting-nya cepat dan setting-nya kardus. Ini temanya beda ya, tentang mantan, flash back, dan pas trailernya keluar ada yang suka dan cemburu gitu," kata Tina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.