Tina Toon Ingin Nikah Muda

Kompas.com - 05/06/2013, 20:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Tina Toon, yang dulu penyanyi cilik dan kini sudah menjelma menjadi dara berusia 19 tahun, tak pernah menutup kemungkinan bagi dirinya untuk menikah pada usia muda. Bahkan, pedendang lagu "Bolo-bolo" ini mengaku mengharapkannya.

"Penginnya sih cepat-cepat (nikah)," kata Tina dalam wawancara di XXI Planet Hollywood Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Tapi, tentunya, hal itu belum akan tercapai dalam waktu dekat ini. "Ada yang bilang Tina mau nikah, tapi belum ada (rencana dalam waktu dekat) kok, belum laku," ujar perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

Sama seperti kebanyakan wanita lainnya, Tina termasuk cukup selektif dalam memilih pasangan calon pendamping hidupnya.

"Aku cari yang baik, pengertian, yang penting sayang banget," ucapnya. "Yang baik-baik lah, yang tanggung jawab, pengertian, gitu-gitu aja sih," lanjutnya.

Lalu, apakah Tina juga menginginkan pria ganteng dan kaya? "Kalau ganteng, nomor sekian deh, enggak usah yang ganteng atau kaya, yang penting oke lah," tutur Tina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.