Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi dan Luna Berburu Tanda Tangan Pemain Belanda

Kompas.com - 06/06/2013, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Kedatangan para pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda ke Tanah Air dalam rangka pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia, menjadi perhatian khusus presenter Raffi Ahmad bersama dua rekan profesinya, Jessica Iskandar dan Luna Maya.

Mereka bertiga tak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang tim Oranje, Rafael Van Persie dan Arjen Robben. "Semua lengkap, dan tanda tangan lengkap semuanya, ada Van Persie, Robben. Kalau saya suka sama Van Persie sama, Robben," kata Raffi ditemui di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (6/5/2013).

Tak hanya Raffi, Jessica juga sangat antusiasberburu tanda tangan sejumlah pemain Belanda. "Nanti pas pulang, full tanda tangan," kata Jessica. "Karena Si Jes mantannya orang Belanda," timpal Raffi menggoda.

Lalu bagaimana dengan Luna? "Sebenarnya saya dukung Spayol, tapi banyak bintang di sini (Timnas Belanda) mereka ganteng-ganteng, cakep-cakep, jago-jago, jadi keren," ujar Luna.

Tim Oranje dijadwalkan akan bertanding melawan Tim Garuda pada Jumat (7/6/2013) pukul 20.30. Ketiga artis tersebut mengaku tak akan melewatkan pertandingan persahabatan ini. "Ya kami pasti datang, kan ini even yang seru dan luar biasa, jarang lah seperti ini. Ini golden moment, Belanda dengan hampir full timnya datang," kata Raffi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com