Raffi dan Luna Berburu Tanda Tangan Pemain Belanda

Kompas.com - 06/06/2013, 18:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Kedatangan para pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda ke Tanah Air dalam rangka pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia, menjadi perhatian khusus presenter Raffi Ahmad bersama dua rekan profesinya, Jessica Iskandar dan Luna Maya.

Mereka bertiga tak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang tim Oranje, Rafael Van Persie dan Arjen Robben. "Semua lengkap, dan tanda tangan lengkap semuanya, ada Van Persie, Robben. Kalau saya suka sama Van Persie sama, Robben," kata Raffi ditemui di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (6/5/2013).

Tak hanya Raffi, Jessica juga sangat antusiasberburu tanda tangan sejumlah pemain Belanda. "Nanti pas pulang, full tanda tangan," kata Jessica. "Karena Si Jes mantannya orang Belanda," timpal Raffi menggoda.

Lalu bagaimana dengan Luna? "Sebenarnya saya dukung Spayol, tapi banyak bintang di sini (Timnas Belanda) mereka ganteng-ganteng, cakep-cakep, jago-jago, jadi keren," ujar Luna.

Tim Oranje dijadwalkan akan bertanding melawan Tim Garuda pada Jumat (7/6/2013) pukul 20.30. Ketiga artis tersebut mengaku tak akan melewatkan pertandingan persahabatan ini. "Ya kami pasti datang, kan ini even yang seru dan luar biasa, jarang lah seperti ini. Ini golden moment, Belanda dengan hampir full timnya datang," kata Raffi. 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X