Perempuan Ini Curi Pedang "Lord of the Rings"

Kompas.com - 07/06/2013, 10:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Saking terobsesinya dengan film The Lord of the Rings yang ceritanya keren itu, seorang wanita nekat mencuri dua pedang yang menjadi properti di film The Hobbit An Unexpected Journey, yang kisahnya diangkat dari novel penulis JRR Tolkien.

Brenda McKay, perempuan itu, dikabarkan telah mencurinya di sebuah gudang penyimpanan barang properti film di kawasan Dutchess Country, New York, pada akhir Mei lalu.

Aksinya keburu ketahuan. Sehari setelah pencurian, pihak pengelola berhasil menemukan sejumlah barang-barang yang telah dicurinya.

Akibat perbuatannya tersebut, McKay didakwa di Pengadilan Kota Dover dan harus mendekam ditahanan Dutchess County dengan jaminan 100 ribu dollar AS.
 
Namun begitu, pihak pelapor meminta polisi agar menetapkan jaminan yang lebih besar terhadap perempuan berusia 49 tahun tersebut lantaran tiap-tiap pedangnya diperkirakan bernilai 150 ribu dollar.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X