Produser: Masalah dengan Jokowi Sudah Beres

Kompas.com - 09/06/2013, 10:50 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

SOLO, KOMPAS.com - Keberatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkait film "Jokowi" disebut produser KK Dheeraj bukan masalah lagi. Menurut dia, Jokowi telah mengizinkan pembuatan film tersebut.

"Sudah selesai, enggak ada masalah (dengan Jokowi). Sekitar seminggu yang lalu saya ke balaikota untuk bertemu dengan beliau (Jokowi)," ujar KK Dheeraj, produser dari rumah produksi K2' Pictures saat berbincang dengan Kompas.com di Solo Grand Mall, Solo, Sabtu (8/6/2013).

Menurut Dheeraj, Jokowi awalnya memang menolak karena menganggap masih banyak nama lain yang lebih besar darinya untuk diangkat ke sebuah film. Tapi, ia coba meyakinkan bahwa kehidupannya menginspirasi jika diangkat ke layar lebar.

"Saya bilang saja, bapak ini orang besar yang saya idolakan, filmnya akan menginspirasi dan tidak ada sama sekali unsur politiknya," ujar Dheeraj.

Ia juga bercerita bahwa saat bertemu dengan Jokowi, ia memperlihatkan trailer film tersebut dan pria penggemar musik metal itu mengaku puas. "Beliau juga sudah nonton trailernya. Beliau senang kok," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X