Film "Jokowi", Kado Ulang Tahun untuk Jokowi

Kompas.com - 09/06/2013, 16:10 WIB
EditorAti Kamil

SOLO, KOMPAS.COM -- Pada ulang tahunnya yang ke-52, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, yang lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961, akan mendapat kado istimewa dari produser eksekutif film KK Dheeraj. Hadiah ulang itu berupa film berjudul Jokowi.

Menurut Dheeraj, film Jokowi sengaja akan  dirilis serentak di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 20 Juni, berdekatan dengan ulang tahun Jokowi dan Kota Jakarta, 22 Juni.

"Bukan mendadak. Semuanya sudah dipersiapkan sejak awal. Rilis 20 Juni, ulang tahun Pak Jokowi 21, dan ulang tahun Jakarta 22. Semua sudah disiapkan," terang Dheeraj dari K2K Pictures dalam jumpa pers di Solo Grand Mall, Sabtu (8/6/2013).

Sejauh ini, menurut keterangan Dheeraj lagi, tidak ada masalah dari Jokowi. Nantinya, Jokowi juga akan diundang untuk menghadiri pemutaran perdana film yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana itu.

"Rencananya, beliau juga akan datang saat premier nanti. Beliau enggak ada masalah dan akan nonton," kata Dheeraj, yang mengaku tak akan lagi memproduksi film horor "panas".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.