Kiki Amalia Kini Bukan Lagi Istri Markus Horison Ririhina

Kompas.com - 10/06/2013, 15:03 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Kiki Amalia kini berstatus janda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai talak kiper Muhammad Haris Maulana, yang aslinya bernama Markus Horison Ririhina, Senin (10/6/2013). Menurut Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki, hal itu juga sesuai dengan keinginan kliennya.

"Hasilnya, per tanggal 10 Juni 2013, hakim memutuskan pernikahan keduanya putus karena cerai. Dia maunya keputusan sesuai dengan kemauan, yaitu bercerai," terang Fahmi dalam wawancara sesudah sidang putusan itu.

Baik Kiki maupun Markus tidak hadir dalam sidang tersebut. Markus juga diharuskan membayar biaya idah dan mutah sebesar Rp 15 juta. Sementara itu, mengenai harta gono-gini tak diputuskan dalam sidang.
 
"Hakim tidak bisa memutus tentang harta bersama. Hakim minta harta bersama ini dilanjutkan di luar sidang," lanjut Fahmi.

Menurut Fahmi, kliennya bersyukur atas putusan tersebut. "Dia bilang, alhamdulillah cerai sudah diputus dan hak idah dan mutahnya dikabulkan hakim," terang Fahmi lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X