Dian Sastro Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 10/06/2013, 15:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Model dan artis peran Dian Sastrowardoyo melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2013) lalu. Bayi buah kasih Dian dengan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,61 kg dan panjang 45 cm.

"Kami bersyukur atas anugerah yang cantik ini yang diberikan Allah SWT dan berbahagia atas kelahiran anak kedua kami," terang pihak manajemen Dian kepada Kompas.com melalui surat elektronik resmi, Senin (10/6/2013).

Diterangkan pula, persalinan itu berjalan dengan bantuan bedah caesar karena posisi bayi yang sungsang dan tidak mungkin lahir secara alamiah.

"Kehadiran puteri kami adalah rahmat sekaligus amanat yang senantiasa ingin kami jaga. Sementara kami tetap bekerja dan berkarya, merawat keluarga dan menjadi orangtua adalah prioritas kami. Terimakasih atas perhatian dan doa kawan-kawan," lanjut pihak manajemen Dian.

Dian dan Indra sebelumnya telah dikaruniai seorang putra, yang lahir pada pertengahan Juli 2011 dan diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.