Saat Jadi Juri, Simon Cowell Diserang Perempuan Misterius

Kompas.com - 10/06/2013, 17:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com — Juri The Britain's Got Talent Simon Cowell mendapat "serangan" tak terduga dari seorang perempuan di atas panggung ajang pencarian orang-orang berbakat itu pada Sabtu pekan lalu.

Ya, seorang perempuan misterius tiba-tiba muncul saat dua orang kontestan, Richard dan Adam Johnson, mempertontonkan kebolehannya menyanyikan opera.

Dari arah belakang keduanya, perempuan yang diduga salah satu anggota paduan suara itu nongol lalu melempari Cowell dengan beberapa telur sebelum akhirnya diamankan pihak petugas.  

Lemparan itu rupanya tepat mengenai tubuh Cowell hingga kuning telur mengenai jaket yang dikenakannya.

Pihak produser sempat mencoba menghindari agar serangan itu tak tertangkap kamera dengan mengalihkannya ke obyek lain, tetapi terlambat.

Sejumlah penonton langsung ramai berkicau terkait aksi menghebohkan itu. "Pelempar telor itu seharusnya yang menang," ujar salah satu pengguna Twitter.

"Gadis telur itu bisa jadi legenda," tulis pengguna lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Simon Cowell sendiri sempat berkicau terkait aksi yang mengagetkannya itu. "Saya tak suka telor, sekarang lebih-lebih," tulisnya.

Berbagai reaksi pun muncul. Ada yang menduga bahwa kejadian itu adalah sebuah rancangan sebagai gimmick dari acara tersebut.  

 



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X