Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Jadi Juri, Simon Cowell Diserang Perempuan Misterius

Kompas.com - 10/06/2013, 17:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Juri The Britain's Got Talent Simon Cowell mendapat "serangan" tak terduga dari seorang perempuan di atas panggung ajang pencarian orang-orang berbakat itu pada Sabtu pekan lalu.

Ya, seorang perempuan misterius tiba-tiba muncul saat dua orang kontestan, Richard dan Adam Johnson, mempertontonkan kebolehannya menyanyikan opera.

Dari arah belakang keduanya, perempuan yang diduga salah satu anggota paduan suara itu nongol lalu melempari Cowell dengan beberapa telur sebelum akhirnya diamankan pihak petugas.  

Lemparan itu rupanya tepat mengenai tubuh Cowell hingga kuning telur mengenai jaket yang dikenakannya.

Pihak produser sempat mencoba menghindari agar serangan itu tak tertangkap kamera dengan mengalihkannya ke obyek lain, tetapi terlambat.

Sejumlah penonton langsung ramai berkicau terkait aksi menghebohkan itu. "Pelempar telor itu seharusnya yang menang," ujar salah satu pengguna Twitter.

"Gadis telur itu bisa jadi legenda," tulis pengguna lainnya.

Simon Cowell sendiri sempat berkicau terkait aksi yang mengagetkannya itu. "Saya tak suka telor, sekarang lebih-lebih," tulisnya.

Berbagai reaksi pun muncul. Ada yang menduga bahwa kejadian itu adalah sebuah rancangan sebagai gimmick dari acara tersebut.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com