Ari Wibowo Berharap yang Terbaik untuk Tjarmadi

Kompas.com - 10/06/2013, 22:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ari Wibowo berharap Tjarmadi (80), pria yang ditabraknya dalam sebuah kecelakaan motor di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013), pulih seperti sedia kala.

Saat ini, kata Ari, Tjarmadi tengah mendapat perawatan intensif dari tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta guna menjalani operasi pengeluaran darah di bagian kepalanya akibat benturan keras.

"Sekarang korban lagi dioperasi, dan diperkirakan akan berlangsung lima jam. Semoga berlangsung lebih baik," kata Ari seusai menjalani pemeriksaan di Unit Laka Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Ari pun berharap yang terbaik untuk kondisi kesehatan Tjarmadi. "Saya sudah membawa ke rumah sakit terbaik, ditangani dokter terbaik. Saya rasa (rumah sakit) Pertamina merupakan rumah sakit terbaik, semoga kondisinya membaik," harap Ari.

Ari juga menegaskan bahwa peristiwa ini adalah bagian dari musibah yang harus diterimanya. "Yang namanya musibah bisa terjadi, saya berusaha menghindar, tapi sulit ya, kena setang ya," ungkap Ari.

"Sudah 24 tahun saya membawa kendaraan bermotor, dan ini pertama kali terjadi kecelakaan lalu lintas. Kita hanya bisa berdoa semoga bapak itu (Tjarmadi) bisa sembuh, dan kami berikan yang terbaik, dokter ahli dan dirawat di rumah sakit yang bagus," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.