Cella "KotaK" Bikin Klip Video di AS Tanpa Boots Kesayangan

Kompas.com - 10/06/2013, 23:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Gitaris band KotaK, Cella, terpaksa meninggalkan monster boots kesayangannya di Jakarta ketika dirinya bersama rekan-rekan segrupnya --Tantri (vokal) dan Chua (bas)--bertolak ke New York (AS) pada 6 Juni 2013 untuk membuat klip video single "Menembus Cahaya". Maklum, sepatu itu sangat berat.

"Tinggalin aja, berat banget soalnya. Nanti malah nambahin (berat maksimal) bagasi," kata Cella ketika berbincang dengan KOMPAS.COM beberapa waktu lalu di Jakarta.

Meski berat hati, Cella terpaksa mengenakan sepatu kets sebagai ganti sepatu andalannya itu dalam proses pengambilan gambar klip video single tersebut di New York.

"Mau enggak mau, pakai sepatu biasa saja," kata pria berkepala plontos itu lalu tertawa. "Mungkin minta di-shoot-nya jangan terlalu ke bawah (sehingga sepatu ketsnya tak terlihat)," lanjutnya.

Sejumlah model boots keluaran New Rock Indonesia, yang diproduksi di Spanyol, sudah dikoleksi oleh Cella. Ia mengaku tak berencana menambah jumlah itu dengan membeli boots lain dalam kunjungannya ke AS. "Enggak ah, berat soalnya. Lagian bikinan Amerika sama Spanyol masih bagusan Spanyol dan Amerika juga ngambilnya dari Spanyol," ujar Cella.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X