Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessie J Tak Ingin Terlihat Sakit

Kompas.com - 11/06/2013, 12:39 WIB

LONDON, KOMPAS.COM -- Penyanyi bersuara seksi Jessie J (25) mengenakan gaun hitam bolong-bolong yang menerawang di sekujur tubuh ketika tampil dalam acara Capital FM Summertime Ball di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (9/6/2013) waktu setempat. Ia juga bergoyang dengan lenggak-lenggok yang provokatif di panggung ketika mengiringi penyanyi hip hop B.o.B alias Bobby Ray.

Di depan kira-kira 80.000 penonton, Jessie J beraksi dengan bersemangat. Ia menggebrak panggung dengan lagu-lagunya yang kondang itu, "Price Tag" dan "Lazerlight". Padahal, ia sebenarnya sedang tidak enak badan.

Lewat akun Twitter-nya, Jessie J menulis, ia tak 100 persen sehat.  Namun, ia tidak ingin membiarkan sakitnya mengganggu penampilannya. 

"Saya menolak untuk sakit. Tidak, tidak, tidak ada rasa sakit. Kamu (rasa sakit itu) tidak akan menang, muhahahaha," tulis Jessie J.

Wanita kelahiran Chadwell Health, London, 27 Maret 1988, ini juga mewarnai perak rambutnya yang tidak lebih dari satu sentimeter panjangnya itu. Anting emas sebesar gelang tangan melengkapi dandanannya, mengesankan gaya kasual-anggun-cadas. (ivv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com