Jessie J Tak Ingin Terlihat Sakit

Kompas.com - 11/06/2013, 12:39 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.COM -- Penyanyi bersuara seksi Jessie J (25) mengenakan gaun hitam bolong-bolong yang menerawang di sekujur tubuh ketika tampil dalam acara Capital FM Summertime Ball di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (9/6/2013) waktu setempat. Ia juga bergoyang dengan lenggak-lenggok yang provokatif di panggung ketika mengiringi penyanyi hip hop B.o.B alias Bobby Ray.

Di depan kira-kira 80.000 penonton, Jessie J beraksi dengan bersemangat. Ia menggebrak panggung dengan lagu-lagunya yang kondang itu, "Price Tag" dan "Lazerlight". Padahal, ia sebenarnya sedang tidak enak badan.

Lewat akun Twitter-nya, Jessie J menulis, ia tak 100 persen sehat.  Namun, ia tidak ingin membiarkan sakitnya mengganggu penampilannya. 

"Saya menolak untuk sakit. Tidak, tidak, tidak ada rasa sakit. Kamu (rasa sakit itu) tidak akan menang, muhahahaha," tulis Jessie J.

Wanita kelahiran Chadwell Health, London, 27 Maret 1988, ini juga mewarnai perak rambutnya yang tidak lebih dari satu sentimeter panjangnya itu. Anting emas sebesar gelang tangan melengkapi dandanannya, mengesankan gaya kasual-anggun-cadas. (ivv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.