Cornelia Agatha Tak Ingin Ributkan Hak Asuh Anak

Kompas.com - 11/06/2013, 15:06 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM — Artis peran Cornelia Agatha atau Lia sudah membulatkan keputusannya untuk bercerai dengan Sony Lawlani. Soal hak asuh kedua anak mereka jatuh ke dirinya atau Sony kelak, bintang sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini juga tidak ingin meributkannya.

"Tidak mempermasalahkan anak. Saya usahakan melewati masalah ini dengan mencoba enggak ribut-ribut demi anak-anak," terang Lia, yang tergesa-gesa meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tempat sidang perceraiannya dengan Sony, Selasa (11/6/2013).

Lia mengaku, sejauh ini ia tak membatasi, oleh siapa anak-anak mereka, yang kembar itu, akan diasuh. "Anak-anak sama saya, sama kami (Lia dan Sony). Masih sama-sama," ujarnya.

Walau untuk urusan kedua buah kasih tersebut mereka bisa kompak, hal itu tak bisa menjadi alasan Lia untuk rujuk dengan Sony.

"Secara fisik hubungan baik baik saja. Tapi, secara hati ya sudahlah gitu. Saya hargai, tapi saya mohon maaf sebesar-besarnya karena saya tetap dengan keputusan ingin bercerai. Tapi, saya akan men-support dan mendoakan dia karena saya juga banyak kekurangan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.