Baru Rilis Satu Album, Sammy Sudah Dibikinkan Konser Besar

Kompas.com - 11/06/2013, 18:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Sammy Simorangkir (30) baru memiliki satu album solo, Aku Kembali (2012). Namun, seorang promotor pertunjukan telah tertarik untuk membuatkan konser tunggal gede-gedean bagi mantan vokalis band Kerispatih tersebut.

"Kami ingin bawa Sammy agar kualitasnya lebih baik. Perjalanan kariernya unik. Konser ini akan dibawa seperti perjalanan karier, dari awal sampai sekarang," ujar Fendy Soeryo Widodo, Direktur Cipta Harsa, sang promotor, dalam jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

"Konser ini unik. Biasanya orang konser sudah punya lima atau enam album, tapi ini satu album sudah dibuat konser dengan orkestra. Unik dan belum pernah terjadi. Deg-degan, manusiawi untuk enggak PD (percaya diri)," tutur Sammy.

Konser yang berjudul Sammy Simorangkir Love Orchestra in Concert dan akan digelar di Jakarta Convention Center pada 23 Agustus itu nantinya akan menceritakan perjalanan karier Sammy, baik ketika jatuh karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkotika maupun waktu ia bangkit. Ia juga memersembahkan konser tersebut kepada orang-orang dekat yang menjadi sumber inspirasinya.

"Saya lebih menitikberatkan orang-orang siapa saja yang jadi (sumber) inspirasi saya," lanjut Sammy.

Tadinya, konser itu akan diselenggarakan  pada 8 Juni 2013. Namun, si promotor ingin membuat konser tersebut besar. Jadilah Sammy Simorangkir Love Orchestra in Concert diadakan pada 23 Agustus 2013 di Jakarta Convention Center.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X