Alya Rohali Berebut Tanda Tangan Coboy Junior

Kompas.com - 12/06/2013, 11:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demam Coboy Junior ternyata juga ikut dirasakan artis peran sekaligus pembawa acara Alya Rohali yang rela berdesak-desakan demi buah hatinya, Diarra Anissa Radini, untuk mendapatkan tanda tangan Iqbaal, Kiki, Bastian, dan Aldi.

"Biasanya gue dimintain tanda tangan, sekarang emaknya yang, 'Hei ini tanda tangan dulu buat anak gue'. Haduh dunia ke balik banget, deh," ujar Alya usai mendampingi Diarra nonton bareng film  Coboy Junior the Movie di XXI Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam.

Sebagai orangtua, Alya tak mau sang buah hati kecewa hanya karena tak mendapatkan tanda tangan Coboy Junior. "Iya, karena kebetulan Diarra fansnya Coboy Junior, jadi kayaknya pemadangan hari-hari, lagunya didengar tiap hari, pas dia tahu akan dibikin film dia kasih informasi ke saya. Jadi saya menyerap informasi dari Diarra," jelas Alya.

"Dia mau pakai high heels, pakai make up, pokoknya dia get ready banget mau nonton Coboy Junior," lanjutnya.

Bagi Alya, sebagai orangtua yang mendampingi anaknya menonton film Coboy Junior the Movie dinilai sebagai tontonan yang menghibur dan sayang untuk dilewatkan. "Filmnya juga bagus, saya sebagai orangtua sangat menikmati, gaya mereka natural banget, anaknya juga baik-baik," puji Puteri Indonesia 1996 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.