Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Baru "Extravaganza" Hadir di Layar Kaca

Kompas.com - 12/06/2013, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM Setelah vakum selama tiga tahun, program acara komedi situasi Extravaganza akan hadir kembali di layar kaca Trans TV saban Jumat pukul 19.00 WIB.

"Kami akan tayang kembali mulai 21 Juni 2013 launching pukul 19.00, setiap Jumat," kata Produser Extravaganza, Tegar Bangun, ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Menurut Tegar, Extravaganza yang akan hadir dengan konsep baru merupakan sebuah jawaban untuk mengobati kerinduan penggemar setianya. "Kami pernah punya nama besar di Extravaganza, kami kembali dengan wajah baru yang lebih seru. Kami juga akan ada bintang tamu, selain ikutan sketsa, mereka juga akan perform. Pokoknya punya track record yang bagus," ucap Tegar.

Soal kesegarannya, Tegar menjamin Extravaganza kali ini tak akan kalah serunya meskipun tak lagi diramaikan oleh wajah-wajah lama, seperti Amink, Tora Sudiro, Indra Birowo, Ronal, dan Tike Priatnakusumah.

"Semua wajah baru kecuali Omesh; dan Omesh itu generasi kedua, dia masuk di akhir Extra. Ini transisi generasi lama ke yang baru, wajah baru ini akan membawa kesuksesan yang baru," harap Tegar.

"Tapi, generasi pertama tetap main. Generasi pertama akan kami undang tiap minggu, jadi kami akan undang berkala," lanjutnya.

Selain itu, Tegar berharap artis peran Reza Rahardian dan Joe Taslim bisa bergabung sebagai bintang Extravaganza. "Kemarin sempat ngobrol sama Reza Rahardian, sama Joe Taslim, untuk gabung, tapi masih progres," ujar Tegar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com