Wajah Baru "Extravaganza" Hadir di Layar Kaca

Kompas.com - 12/06/2013, 14:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM Setelah vakum selama tiga tahun, program acara komedi situasi Extravaganza akan hadir kembali di layar kaca Trans TV saban Jumat pukul 19.00 WIB.

"Kami akan tayang kembali mulai 21 Juni 2013 launching pukul 19.00, setiap Jumat," kata Produser Extravaganza, Tegar Bangun, ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Menurut Tegar, Extravaganza yang akan hadir dengan konsep baru merupakan sebuah jawaban untuk mengobati kerinduan penggemar setianya. "Kami pernah punya nama besar di Extravaganza, kami kembali dengan wajah baru yang lebih seru. Kami juga akan ada bintang tamu, selain ikutan sketsa, mereka juga akan perform. Pokoknya punya track record yang bagus," ucap Tegar.

Soal kesegarannya, Tegar menjamin Extravaganza kali ini tak akan kalah serunya meskipun tak lagi diramaikan oleh wajah-wajah lama, seperti Amink, Tora Sudiro, Indra Birowo, Ronal, dan Tike Priatnakusumah.

"Semua wajah baru kecuali Omesh; dan Omesh itu generasi kedua, dia masuk di akhir Extra. Ini transisi generasi lama ke yang baru, wajah baru ini akan membawa kesuksesan yang baru," harap Tegar.

"Tapi, generasi pertama tetap main. Generasi pertama akan kami undang tiap minggu, jadi kami akan undang berkala," lanjutnya.

Selain itu, Tegar berharap artis peran Reza Rahardian dan Joe Taslim bisa bergabung sebagai bintang Extravaganza. "Kemarin sempat ngobrol sama Reza Rahardian, sama Joe Taslim, untuk gabung, tapi masih progres," ujar Tegar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.