Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jeremy Teti Nyanyi! BBM Campuran" Akan Dijadikan RBT

Kompas.com - 12/06/2013, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Setelah mencuri perhatian dengan video Jeremy Teti Nyanyi! BBM Campuran, yang diunggah ke YouTube, anchor Jeremy Teti akan masuk studio rekaman label Trinity Optima Production untuk penggerapan ring back tone (RBT) siaran beritanya yang dijadikan lagu oleh Eka Gustiwana itu.

"Tadi malam dari label besar, dari Trinity, dan Mas Eka (produser musik Eka Gustiwana) sudah ketemu saya. Mereka sudah ngomong dengan saya, hitung-hitungannya seperti apa, legalnya seperti apa, dan kalau pihak SCTV mengizinkan karena ada logo (SCTV), ya enggak apa-apa dijadikan RBT," terang Jeremy dalam wawancara dengan KOMPAS.COM di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Jeremy mengaku, sebelum mendapat respon positif di YouTube, ia sama sekali tak mengetahui bahwa ada video Jeremy Teti Nyanyi! BBM Campuran di YouTube. "Itu saya kaget sekali dan itu dikabarin dari teman-teman media. Waktu itu saya lagi audisi presenter di kampus-kampus," ungkap Jeremy.

"Memang, sebelumnya sudah ada video-video saya joged ala-ala boyband enggak jelas di YouTube. Tapi, yang ini (video BBM) katanya yang paling terbaru, sudah ada belasan ribu orang yang nonton," tambahnya.

Pembuatan RBT dari nyanyian dalam video yang diunggah ke YouTube bukan kali pertama dilakukan oleh Trinity Optima Production. Sebelumnya, label tersebut sudah merilis RBT "Demi Tuhan" dari Arya Wiguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com