Kalau Naik Angkot, Fatin Pakai Masker

Kompas.com - 12/06/2013, 18:08 WIB
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.COM -- Karena wajahnya dikenal luas sesudah menjadi yang nomor satu dalam X-Factor Indonesia, salah satu kontes nyanyi di layar kaca, Fatin Shidqia Lubis (16) mengenakan masker agar ia aman dan leluasa ketika menumpang angkot, kendaraan umum favoritnya ke dan dari sekolah.

"Masih naik angkot, masih suka, 'Tok... tok... kiri, Bang.' Tapi, pakai masker, untuk secure aja sih. Kalau naik ojek, karena cepat, baru enggak pakai masker," ceritanya dalam wawancara di Depok, Jawa Barat, Selasa (11/6/2013).

Fatin menikmati keadaan dirinya sekarang--menjalani secara profesional kegiatan dalam industri musik, dikenal banyak orang, dan tetap mengenyam pendidikan.

"Kalau disuruh milih pendidikan atau nyanyi, ya aku dua-duanya. Pasti ada cara kok untuk menyeimbangkan itu," ucapnya.

Tidak banyak yang berubah pada keseharian Fatin. Ia tetap membaur dengan teman-temannya di sekolah.

"Sifat aku enggak ada yang berubah, masih bareng teman-teman yang dekat di kelas X (sepuluh)," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.