Dewi Sandra: Dari Dulu Enggak Pernah "Creambath"

Kompas.com - 13/06/2013, 08:34 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Penyanyi Dewi Sandra Killick (32) tak melakukan berbagai macam perawatan rambut semenjak memilih penampilan berhijab. Sejauh ini pun dia mengakui tidak mengalami masalah pada rambutnya.

"Masalah rambut alhamdulillah enggak ada. Asal jangan memakai hijab saat rambut basah, saya ikuti saja itu. Kalau creambath dari dulu juga enggak pernah, apalagi sekarang," kata Dewi, Selasa (11/6), seusai konferensi pers Jakarta Islamic Fashion Week 2013, yang diselenggarakan Gramedia Majalah bekerja sama dengan Bank BRI, 26-30 Juni 2013.

Pemilik lagu "Kapan Lagi Bilang I Love You" ini pun mengandalkan teman-temannya yang memiliki salon sebagai tempat bertanya tentang perawatan rambut. "Kebetulan kenal dengan beberapa teman yang mempunyai salon, jadi sering bertanya kepada mereka. Dari mereka juga aku jadi tahu harus pakai produk perawatan apa untuk di rumah," kata Dewi, yang mengenakan pakaian hijab berwarna hijau berpadu oranye.

Dewi mengaku sangat senang bisa terpilih menjadi ikon JIFW 2013. "Meski anak baru dalam berhijab, saya bisa memberi sesuatu untuk perkembangan fashion hijab. Saat ini, banyak mata di dunia yang juga sudah melirik kreativitas masyarakat Indonesia, ini sangat luar biasa," kata perempuan keturunan Inggris dan Betawi ini. (SIE)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.