Ari Wibowo Urus Pemberangkatan Jenazah Tjarmadi

Kompas.com - 13/06/2013, 09:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Korban yang tertabrak sepeda motor gede (moge) artis peran dan model Ari Wibowo, Tjarmadi, telah mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (12/6/2013) pukul 23.32 WIB. Tjarmadi meninggal dunia setelah mengalami pendarahan otak.
 
Rencananya, jenazah Tjarmadi akan langsung dibawa ke kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah. "Langsung (dibawa) ke Pemalang. Biar dimakamkan dekat keluarga," kata Abdul Hakim, salah satu anak korban, ketika dihubungi, Kamis (13/6/2013) pagi.
 
Menurut Abdul, hampir semua anak Tjarmadi menemani kakek berusia 80 tahun itu ketika mengembuskan napas terakhirnya. "Cuma anak yang paling kecil tidak ikut, di kampung," tutur Abdul lagi.
 
Abdul juga menceritakan bahwa Ari langsung datang saat dikabari Tjarmadi meninggal. Adik artis peran Ira Wibowo itu bahkan mengurus semua keberangkatan Tjarmadi, termasuk menyewakan bus, ambulans, dan peti jenazah. (Isna)

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X