Jadi Korban Tabrakan, Jane Shalimar Alami Retak Tulang Bahu

Kompas.com - 13/06/2013, 10:43 WIB
Jane Shalimar KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOJane Shalimar
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.COM -- Jane Shalimar menjalani proses pemeriksaan atas peristiwa kecelakaan yang dialaminya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam. Menurut kekasih Mahardika Soekarno ini, dirinya merupakan korban.
?
Ketika itu, mobil Jane tengah berhenti karena ia ingin mengambil uang di ATM. "Enggak berapa lama, ada benturan kencang. Jadi, tulang bahu aku retak. Bukan patah, tapi retak bahu kanan," kata Jane usai membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/6) malam.
?
Awalnya, Jane mengira mobilnya ditabrak oleh sepeda motor karena ia hanya melihat satu lampu depan kendaraan itu. Tapi, begitu keluar mobil, ia melihat taksi berwarna biru di belakangnya. "Ternyata di belakang taksi, ada juga motor yang jatuh, korbannya bernama Rangga," jelas Jane.

Yang ia sesalkan, begitu menabrak, sopir taksi itu bukan turun dari taksinya, melainkan asyik menelepon seseorang. Korban lain, Rangga, akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, Jane mengalami retak pada tulang bahu dan mobilnya ringsek pada bagian belakang sebelah kanan.
?
"Motornya hancur, keliatannya tinggal setengah aja," kata Jane. (Isna)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X