Medio Agustus 2013, Film Steve Jobs Dirilis

Kompas.com - 13/06/2013, 14:12 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- jOBS, film teranyar aktor Ashton Kutcher yang mengangkat kisah hidup biopic Steve Jobs dipastikan akan diputar pada 16 Agustus 2013 di seluruh bioskop di Amerika Serikat.

Tanggal tersebut lebih awal dari rencana sebelumnya pada 19 April 2013 atau bertepatan dengan ulang tahun perusahaan komputer Apple. 

Di tangan sutradara Joshua Michael Stern, film produksi The Open Road Films ini mengisahkan kehidupan pendiri Apple selama tahun 1971 sampai 2001.

Sosok Steve Jobs diperankan Kutcher bersama dengan Mulroney, Josh Gad, Lukas Haas, JK Simmons dan Matthew Modine.

Pihak perusahaan film tersebut yakin film itu akan disambut baik, meski jOBS akan mendapat persaingan dari  film-film seperti  The Butler, Kick Ass 2 dan Paranoia  yangjuga akan dirilis di waktu yang hampir bersamaan.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.