Joe Taslim Tak Mau Terjebak Film Laga

Kompas.com - 14/06/2013, 14:24 WIB
Joe Taslim TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Joe Taslim
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Setelah sukses membintangi sejumlah film laga, aktor Joe Taslim mengaku ingin sekali bermain di film berbau drama. Pemeran Jah dalam Fast & Furious 6 ini, tidak mau terjebak dengan genre film tertentu. 

"Saya enggak mau terjebak di film-film yang berdarah-darah terus. Sekali-sekali ke film yang romance-romance. Balik lagi ke film action, itu bagus," ujar Joe saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Mantan atlet Judo itu yakin segala peran bisa saja dimainkan dengan syarat melakukannya dengan sungguh-sungguh dan persiapan yang matang. "Ya pelan-pelan sih belajar. Kita reading, proses pematangan aktingnya benar benar matang. Hanya butuh kerja keras, doa, dan enggak usah muluk-muluk," tambahnya lagi.

Selama ini, Joe memang dikenal sebagai aktor laga menyusul penampilannya dalam film The Raid atau Fast & Furious 6, juga Dead Mine. Namun dalam film Rasa dan Karma, Joe juga bisa membuktikan dirinya memang sebagai aktor watak, yang tak cuma mengandalkan adegan-adegan laga saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.