Maudy Ayunda dan Afgan Merasa Sama-sama Nyaman

Kompas.com - 15/06/2013, 10:40 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Bagi aktris dan penyanyi Maudy Ayunda, tidak ada sosok lain yang pantas selain Afgan untuk memerankan sosok Nata dalam film Refrain. Alhasil, ketika sutradara  Fajar Nugros tengah berusaha mencari aktor utama dalam film tersebut, Maudy menyodorkan nama Afgan.

"Aku sempet sounding sama Mas Fajar dan ternyata cocok. Kebetulan Afgan sudah lama enggak main film, ingin lagi, nah dari dia aku ngerasain nemuin pemain cowok yang pas," ujarnya saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Masukan Maudy disambut hangat sutradara. Keduanya pun dipersatukan dalam film tersebut. Maudy sebagai Niki dan Afgan berperan menjadi Nata.

Pelantun "Sadis" ini pun mengaku nyaman dengan Maudy sehingga chemistry dan adegan yang dilakoni dirasanya sudah senatural mungkin.

"Kita sering diskusi tapi karena sudah dekat jadi nyaman dan natural ya," tutur Afgan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.