Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigor: Ully Artha Sudah Menikah dan Berpindah Keyakinan

Kompas.com - 16/06/2013, 21:38 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama hidupnya Ully Artha seolah tidak mau terbuka dengan kehidupan pribadi termasuk soal kehidupan asmaranya. Ini juga yang dirasakan adiknya.

Tigor Pangaribuan, salah satu adik Ully, mengatakan bahwa kakaknya telah menikah pada tahun 2012. Namun, ia tak tahu persis mengenai hal tersebut.  "Nikah tahun kemarin, bulan apa lupa, Enggak tahu di mana, Cibubur kalau enggak salah," kata Tigor saat ditemui di rumah duka di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

"Nama suaminya Gatot siapa ya, saya lupa," sambungnya.

Hal itu rupanya tidak diketahui semua keluarga. Menurut Tigor, keluarga tidak datang, dan sampai Ully menghembuskan napas terakhirnya, beberapa anggota keluarga tidak tahu bahwa Ully sudah menikah dengan laki-laki bernama Gatot dan telah berpindah keyakinan.

"Tahun kemarin menikahnya, keluarga enggak tahu. Terakhir kumpul keluarga enggak tahu. Saya enggak terkejut (Ully berpindah keyakinan), karena itu pilihan," tambahnya.

"Dia enggak pernah cerita, saya juga baru tahu ini," tutup Tigor.

Sampai saat ini rumah duka masih dipadati pelayat termasuk rekan seprofesi seperti Deddy Mizwar, aktor dan sutradara yang baru saja dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com