Sherina dan Vidi Aldiano Sudah Lama Kepengin Duet

Kompas.com - 17/06/2013, 17:28 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Sinna Sherina Munaf atau Sherina. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan pencipta lagu Sinna Sherina Munaf atau Sherina.
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano dan Sherina Munaf mengungkapkan perasaannya usai berduet di single terbaru berjudul "Apakah Ku Jatuh Cinta".

"Kita baru sekarang nyanyiin single kita. Hari ini pertama kali di TV dan bisa request di radio. Sherina itu idola gue dari kecil. Sejak 10 tahun yang lalu, gue pengen banget duet sama dia," ucap Vidi di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/6/2013).

Pemilik album 'Lelaki Pilihan' itu mengatakan, seluruh aransemen musik di single tersebut dibuat Sherina. Ia mengaku sangat suka musiknya.

Tidak hanya Vidi yang lama ingin berduet, Sherina pun mengaku kalau dirinya juga sudah lama ingin berduet dengan Vidi.

"Kalau duet, sudah lama banget pengen sama Vidi. Enggak ada lagi yang bisa membawakan lagu 'Apakah Ku Jatuh Cinta' sekeren ini. Vidi bisa memberikan input untuk lagi ini," kata Sherina.

Menurutnya single tersebut merupakan usaha keduanya, dan Vidi turut memberikan masukan saat pembuatan single tersebut.

Sherina menambahkan, membawakan single tersebut secara live ternyata cukup ribet. "Ribet sekali ternyata dibawain live. Karena kita ngarang juga pas rekaman. Kalau rekaman kan bisa diulang, kalau live enggak," imbuhnya.(Danang S. Prabowo)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.