Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekuel The Raid Janjikan Beri Banyak Kejutan

Kompas.com - 18/06/2013, 11:08 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com --
Kabar baik untuk para penggemar film Indonesia. Sekuel The Raid: Redemption dikabarkan sudah mencapai proses akhir pengerjaannya.

Dengan biaya yang jauh lebih besar dibanding film pertama, The Raid 2 menjanjikan kisah yang jauh lebih menarik. Latar belakang tempatnya pun dipastikan tak akan sesederahana film pertama.

Sang sutradara, Gareth Evans, menyatakan proses produksinya hanya tersisa 1,5 bulan lagi. "Kita masih shooting filmnya. Hanya tinggal 1,5 bulan lagi," ungkap pria Wales yang dilansir oleh Collider.

"Film ini punya gaya yang sama dalam hal adegan-adegan laganya tetapi pendekatan kita lebih ke arah visualisasi cinematiknya. Film ini akan jauh lebih luas," jelas Evans.

Ia juga berharap The Raid 2 bisa dinikmati oleh para moviegoers yang telah menantinya selama setahun. "Kita mengangkat kehidupan jalanan dan para gangster di Jakarta. Ini jauh lebih besar cakupannya. Jadi saya berharap para penonton bisa menikmatinya lagi," tutupnya.

Sekuel The Raid akan berjudul The Raid: Retaliation. Sementara untuk versi Indonesianya, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Donny Alamsyah, Alex Abbad dan Julie Estelle akan diberi judul Berandal.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hai Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com