Sekuel The Raid Janjikan Beri Banyak Kejutan - Kompas.com

Sekuel The Raid Janjikan Beri Banyak Kejutan

Kompas.com - 18/06/2013, 11:08 WIB

KRISTIANTO PURNOMO Pemain film laga The Raid, Iko Uwais saat sesi pemotretan di Kantor Kompas.com, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Film The Raid yang disutradarai oleh Gareth Evans mendapat banyak apresiasi positif dari kritukus film dunia. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO


JAKARTA, KOMPAS.com --
Kabar baik untuk para penggemar film Indonesia. Sekuel The Raid: Redemption dikabarkan sudah mencapai proses akhir pengerjaannya.

Dengan biaya yang jauh lebih besar dibanding film pertama, The Raid 2 menjanjikan kisah yang jauh lebih menarik. Latar belakang tempatnya pun dipastikan tak akan sesederahana film pertama.

Sang sutradara, Gareth Evans, menyatakan proses produksinya hanya tersisa 1,5 bulan lagi. "Kita masih shooting filmnya. Hanya tinggal 1,5 bulan lagi," ungkap pria Wales yang dilansir oleh Collider.

"Film ini punya gaya yang sama dalam hal adegan-adegan laganya tetapi pendekatan kita lebih ke arah visualisasi cinematiknya. Film ini akan jauh lebih luas," jelas Evans.

Ia juga berharap The Raid 2 bisa dinikmati oleh para moviegoers yang telah menantinya selama setahun. "Kita mengangkat kehidupan jalanan dan para gangster di Jakarta. Ini jauh lebih besar cakupannya. Jadi saya berharap para penonton bisa menikmatinya lagi," tutupnya.

Sekuel The Raid akan berjudul The Raid: Retaliation. Sementara untuk versi Indonesianya, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Donny Alamsyah, Alex Abbad dan Julie Estelle akan diberi judul Berandal.  


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorEko Hendrawan Sofyan

Close Ads X