Kalau Traveling Tak Didukung, Alexandra Gottardo Putus Pacaran

Kompas.com - 18/06/2013, 18:52 WIB
Artis peran Alexandra Gottardo menghadiri grand opening gerai The Body and Face Lab di Gandaria City, Jakarta, Kamis (2/12/2010). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis peran Alexandra Gottardo menghadiri grand opening gerai The Body and Face Lab di Gandaria City, Jakarta, Kamis (2/12/2010).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Alexandra Gottardo (28) termasuk penyuka jalan-jalan alias traveling. Mendukung hobinya tersebut juga menjadi syarat yang diberlakukan oleh Alexandra terhadap kekasihnya.

Kata Alexandra, jika pacarnya sekarang tidak mendukung kegiatan kesukaannya itu, ia tak ragu mengakhiri hubungan tersebut. "Saya ada atau enggak ada pacar, traveling adalah prioritas. Enggak harus pergi sama pacar. Kalau enggak support ya gue putusin," ujarnya dalam wawancara di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Alexandra, yang mengaku lebih nyaman bepergian sendiri atau dengan keluarganya, belum mau membocorkan siapa kekasihnya kini. Bintang film Leher Angsa ini memilih mengenalkan dalam momen yang tepat nantinya. "Pokoknya kalau gue kawin, diundang deh," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X