Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Serempet Paparazzi

Kompas.com - 19/06/2013, 08:57 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Bintang pop Justin Bieber kembali jadi perbincangan setelah dikabarkan menyerempet seorang fotografer di kawasan Los Angeles, Senin 17/6/2013) tengah malam. 

Untung saja, kejadian tersebut tak menyebabkan korban jiwa. Fotografer yang saat itu mencoba mengambil gambar Bieber di dalam kendaraan Ferrari putihnya itu, hanya mengalami luka ringan dan tak butuh perawatan lebih.

Berdasarkan cuplikan gambar, kejadian yang terjadi di luar klab Laugh Factory di Los Angeles itu, terlihat Bieber berada di belakang kemudi Ferrari dengan dikelilingi sejumlah fotografer saat akan meninggalkan klab tersebut.

Kabar kecelakaan kecil itu dibenarkan Letnan Craig Valenzuela, polisi yang bertugas. Namun ia tak merinci kejadian yang melibat penyanyi "Baby" itu.

Menurut situs TMZ, Bieber sempat memberi isyarat kepada para fotografer untuk memberikan jalan, namun seorang fotografer terjepit di antara mobil Bieber dan mobil lain, yang parkir di sebelahnya, saat mobilnya mulai bergerak. Bieber terus melaju dengan mobilnya.

Fotografer tersebut sempat dirawat di rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan, meski tak sampai mengalami luka parah di kaki kirinya.

Bukan kali ini saja, Bieber bermasalah dengan ulahnya berkendaraan. Mei lalu, polisi mengklaim sempat memeriksa penyanyi ABG tersebut menyusul laporan dari para tetangganya yang mengeluhkan cara Bieber mengendarai kendaraan mewahnya itu. Ia dilaporkan kerap ngebut saat melintasi jalan di kawasan perumahan elite di Los Angeles.

Di London, penyanyi tersebut bahkan dikabarkan sempat terlibat perkelahian dengan seorang fotografer di luar hotel tempatnya menginap selama konsernya di Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com