Syahrini: Ulang Tahun Tanpa Perayaan

Kompas.com - 19/06/2013, 10:27 WIB
Penyanyi Syahrini saat melakukan launching albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta di Ex Mall, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012). JEPRIMAPenyanyi Syahrini saat melakukan launching albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta di Ex Mall, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Di ulang tahunnya yang ke-33 pada 1 Agustus mendatang, penyanyi Syahrini (32) mengaku tak akan menggelar hajatan besar-besaran. Alasannya, ia tak ingin mencederai nuansa bulan puasa dan hanya ingin fokus menjalankan ibadah puasa.

"Enggak ada perayaan khusus, ya paling bersyukur atas kesehatan. Paling tarawihan bersama, jadi lebih ke ibadah ya tahun ini," jelas Syahrini ditemui sela mengisi program tayangan bincang-bincang Hitam Putih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Syahrini, yang biasa disibukkan dengan kegiatan bernyanyi selama Ramadhan, mengaku ingin menyempatkan sahur bersama sang Mama tepat di hari kelahirannya. "Penginnya sama Mama sahur bareng," ungkap Syahrini.

Bagi Syahrini menginjak usia 33 tahun tepat di bulan Ramadhan ini memiliki makna khusus. "Puasa tahun ini aku juga akan bertambah usia. Sama kayak pas di bulan Ramadan tahun lalu, ya lebih ke mensyukuri bertambahnya usia," ujar pelantun single "Sesuatu" tersebut.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.