Syahrini Rindukan Kolak Buatan Mama

Kompas.com - 19/06/2013, 11:06 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan puasa tinggal sebentar lagi.  Vokalis Syahrini mengaku tak sabar menyambut kedatangan bulan yang penuh keberkahan itu.

Ada kerinduan kala Ramadhan tiba. "Makan kolak, kurma, sahur, tarawih itu yang dirinduin," ujar Syahrini usai menjadi bintang tamu program tayangan bincang-bincang Hitam Putih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) malam.

Khusus berbuka puasa, Syahrini mengaku terbiasa menyantap makanan yang manis sepeti kolak. "Aku enggak bisa buka langsung, biasanya pakai kolak dulu itu buka puasanya enak," cerita Syahrini.

Kolak tersebut akan terasa spesial jika dibikin oleh sang ibu. "Dan harus buatan Mama. Mbak (pembantu rumah tangga) di rumah juga enggak bisa. Pokoknya buatan Mama," ungkap Syahrini.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.